Prediksi Talleres Cordoba vs Club Olimpo


Prediksi Talleres Cordoba vs Club Olimpo – Isu tak menyenangkan yang datang beberapa waktu lalu tentang kekacauan yang terjadi di Liga Argentina nampaknya sedikit demi sedikit telah mencapai titik terangnya. Sebagian besar pemain yang melakukan mogok untuk tampil membela klub masing-masing, sudah terlihat mulai melakukan aktivitas latihannya. Ya, karena sempat muncul kabar bahwa Manajemen Sepak Bola Argentina tidak menurunkan gaji para pemainnya, yang menyebabkan sebagian besar pemain dari divisi 1 hingga akhir melakukan mogok bertanding, hal tersebut mengakibatkan seluruh jadwal pertandingan mengalami pembatalan dan penundaan.

Agen Bola Bank BCA – Beruntung, laga antara Talleres Cordoba melawan Club Olimpio tidak terlibat ke dalam masalah tersebut. Salah satu laga yang paling ditunggu di ajang Primera Liga Argentina ini masih berjalan cukup kondusif. Terlihat kedua kubu telah mempersiapkan secara matang strategi dan komposisi tim yang telah disusun rapi. Pertemuan kedua tim ini juga membahas pertemuan pelatih kedua kubu, antara Frank Kudelka dengan Mario Sciacqua. Keseruan perseteruan kedua pelatih ini memang layak disaksikan. Tak jarang, salah satu atau keduanya kerap mendapatkan kartu merah karena memprovokasi para pemain, dan diusir keluar lapangan.

Agen Sbobet Terpercaya – Kali ini, tidak seperti biasanya, pelatih tuan rumah menggunakan 3 pemain bertahan saja. Javier Gandolfi, Leonardo Godoy, dan Juan Cruz Komar, adalah ketiga bek tersebut. Ketiganya memang memiliki kerjasama dan kedisiplinan yang bagus. Karena itulah, sang pelatih tidak pernah mengkhawatirkan dinding pertahanan mereka. Selain menggunakan formasi 3 pemain belakang, ternyata Kudelka juga menggunakan 3 penyerang di garis depan. Carlos Munoz, Sebastian Palacios, serta Jonathan Menendez, adalah tiga serangkai yang akan berburu di depan.

Pendaftaran Agen Bola Sbobet – Berbeda dengan tim lawan yang menggunakan formasi 3-4-3, Club Olimpo bersama dengan pelatih Mario Sciacqua, berencana menggunakan formasi 4-4-2. Formasi yang memiliki level yang lebih lanjut tersebut cukup seimbang untuk menghadapi tuan rumah yang menerapkan formasi 3-4-3. Selain unggul di bagian pertahanan dan di lini tengah, dua pemain di depan juga bisa bekerja lebih maksimal.

Namun mengingat rivalitas dari pelatih kedua kubu tersebut selalu hangat diperbincangkan, dan dengan keadaan formasi dari kedua tim yang sudah ditebak, maka Tipster Bola Liga Argentina akan memberikan prediksinya yakni hasil imbang bagi kedua tim. Uniknya lagi, skor akhir pertandingan ditaksir adalah 0-0 tanpa gol. Maka dari itu, simpan voor 1/2 bola yang diberikan kepada Club Olimpo dan Under 2 bola pada partai ini.

agen bola



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *