Prediksi Republik Irlandia vs Georgia [ 7 Oktober 2016 / 01:30 WIB ]


Prediksi Republik Irlandia vs Georgia

Agen Bola Sbobet – Babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2016 Zona Eropa kembali dilanjutkan. Pada fase Grup D, Timnas Georgia mendapatkan tantangan berat karena akan berhadapan dengan Timnas Republik Irlandia. Secara sistematis, Republik Irlandia jelas lebih unggul dari komposisi pemain hingga strategi penyerangan maupun bertahan. Mengingat pertemuan kedua tim ini terjadi di pekan kedua permainan, maka dari itu kami akan membahas sedikit tentang hasil pertandingan di pekan pertama sebelumnya.

Daftar Sbobet Bola – Timnas Irlandia berhasil menahan imbang tuan rumah Timnas Serbia saat itu, dengan skor 2-2. Sebelumnya Irlandia unggul di babak pertama lewat gol cepat gelandang Jeff Hendrick di awal menit ke 3 pertandingan. Gol Jeff mampu dipertahankan hingga turun minum. Di babak kedua, tuan rumah mengambil alih permainan dan membalikkan keadaan lewat sontekan Filip Kostic di menit 62 dan pinalti Dusan Tadic di menit 69. Keadaan mendesak memaksa sang pelatih menurunkan Daryl Murphy menggantikan posisi Jeff Hendrick di menit ke 76. Beruntung, penyerang milik Newcastle United tersebut berhasil menyelamatkan tim dari kekalahan lewat gol nya di menit ke 80. Dengan hasil 2-2, Serbia terpaksa harus berbagi 1 poin dengan Irlandia di klasemen Grup D.

Website Alternatif Sbobet – Sementara Timnas Georgia di pekan pertama menelan kekalahan 1-2 dari jamuannya, Timnas Austria. Bahkan saat itu tim tamu terlebih dahulu menggandakan keunggulan di babak pertama melalui Martin Hinteregger di menit 16 dan Marc Janko di menit 42. Tuan rumah Georgia berusaha mendominasi babak kedua. Sayangnya, 30 menit babak kedua berjalan, pasukan Vladimir Weiss belum mampu memperkecil ketinggalan. Barulah, di menit ke 78, kesalahan pemain belakang Austria dimanfaatkan dengan baik oleh Jano Ananidze. Gelandang milik Spartak Moskow tersebut sukses memberikan 1 angka untuk Georgia, namun belum bisa menyelamatkan tim dari kekalahan. Georgia kehilangan poin di kandang sendiri, dan Austria sukses mendapatkan 3 poin.

Tantangan terberat bagi Irlandia adalah sosok Timnas Wales dan Austria. Kedua tim itu merupakan tim dengan tipikal permainan menyerang yang cukup menakutkan. Sementara Irlandia memang juga punya beberapa pemain yang mampu membuat gol cepat, namun tidak bisa dibandingkan milik kedua timnas tersebut.

Dengan pasaran bola paling tinggi yakni voor 1 1/4 bola yang diberikan oleh Timnas Republik Irlandia kepada Timnas Georgia, Tim Prediksi Piala Dunia 2018 Arenascore menilai bahwa tuan rumah Timnas Republik Irlandia akan menang dengan minimal skor 2-0. Pasang Timnas Republik Irlandia, main bola Over, dan jangan lupa dengan budget yang besar.

agen bola



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *