Prediksi Parma vs Cremonese


Prediksi Parma vs Cremonese

Agen Bola Liga ItaliaArenascore adalah Agen Bola Terpercaya yang setiap hari akan selalu memberikan Prediksi-Prediksi Akurat seluruh pertandingan di Sbobet, dan liga-liga cacing lainnya, termasuk salah satunya Liga Italia Serie B. Sbobet Pusat selalu memberikan berbagai macam jenis taruhan sesuai dengan keinginan anda, dan sudah dikenal di seluruh Indonesia. Bersama dengan Arenascore yang menjadi Agen Bola Resmi dari Sbobet, kesempurnaan tersebut tidak tertandingi lagi. Jadi, Gabung Sekarang Juga jika anda ingin bertaruh online di Sbobet Liga Italia. Dapatkan Akun Sbobet Gratis yang bisa anda minta melalui Live Chat dan berbagai media sosial lainnya.

Sudah lama sekali sejak terakhir kali Agen Bola Liga Italia memberikan prediksi di Liga Italia yang sangat akurat dan menghasilkan banyak kemenangan bagi para Member Sbobet. Kali ini, kami akan kembali memberikan tips yang tidak kalah akurat, dalam salah satu partai yang kami anggap menarik dan cukup seru untuk diperbincangkan, yakni pertarungan antara Parma melawan Cremonese. Kedua tim promosi dari Lega Pro Italia ke Serie B tersebut tidak disangka akan bertemu di pekan pertama Serie B musim ini. Banyak yang menduga bahwa Cremonese lebih berpeluang besar menang dalam laga ini. Namun tidak bagi Tim Prediksi Liga Italia Sbobet. Simak hasil pengamatan kami berikut ini.

Pertama kita bahas tim tamu terlebih dahulu, Cremonese, yang dianggap bisa dengan mudah mengalahkan tuan rumah Parma. Cremonese lolos menjadi klub promosi secara otomatis setelah menjadi pemenang dan memuncaki klasemen Lega Pro Italia Grup A dengan total koleksi 78 poin. Setidaknya ada lebih dari 60 gol yang dicetak oleh bomber-bomber milik Cremonese. Dan ada dua pemain yang masih bertahan untuk terus memberikan konstribusi kepada Cremonese. Mereka adalah Stefano Scappini dan Andrea Brighenti. Scappini mencetak 12 gol pada musim lalu, dan Brighenti 17 gol.

Hasil pengamatan Agen Bola Liga Italia mengenai lini depan yang konsisten menjadi senjata utama bagi Cremonese dalam optimisme untuk mengalahkan Parma di pertandingan ini. Namun ada banyak faktor yang sebenarnya lebih menguntungkan ke arah tuan rumah, Parma. Mantan penghuni Serie A Liga Italia tersebut kembali bertekad untuk tampil di ajang nomor 1 di Italia tersebut. Selain itu, Parma juga telah mendatangkan segudang pemain berpengalaman, sebagai modal mereka untuk bertanding di Serie B ini.

Beberapa nama tersebut adalah Francisco Sierralta yang didatangkan dari Udinese, Jacopo Dezi dan Roberto Insigne dari Napoli, serta Luca Germoni dari Lazio, dan Marco Frediani dari AS Roma. Selain itu masih ada beberapa pemain yang didatangkan dari Cagliari, Torino, dan Hellas Verona. Tentu saja nama-nama tersebut bisa menjadi ikon terbaru dari Parma, dan diharapkan bisa bermain bagus untuk membawa Parma meraih Scudetto.

Agen Bola Liga Italia mengabarkan soal Parma yang kembali menjadi penghuni Serie B, dikarenakan lolos sebagai klub promosi, sebenarnya juga memiliki kisah yang cukup panjang. Saat di Lega Pro, Parma mengakhiri musim dengan berada di posisi ke 2 klasemen Grup B, dengan total perolehan 70 poin. Venezia berada di atas mereka dengan koleksi 80 poin. Cukup jauh perbedaannya, namun Parma membuktikan bahwa mereka mampu lolos dalam babak play-off untuk memperebutkan 1 tiket ke Serie B.

Parma juga punya Emanuele Calaio sebagai penyerang kidal yang mencetak 17 gol untuk Parma di musim lalu. Selain itu, Manuel Nocciolini (13 gol) dan Yves Baraye (11 gol), juga masih betah untuk membela Parma di kompetisi ini. Dalam sedikit pengamatan ini, bisa disimpulkan bahwa Parma punya segudang penyerang berbahaya, yang cukup untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Cremonese.

Agen Bola Liga Italia mengamati bahwa Cremonese sebelumnya tengah mengalami depresi terkait kegagalan yang mereka dapatkan untuk mencuri 1 tiket menuju Supercoppa Italia beberapa waktu lalu. Mereka kalah di dua laga penyisihan dalam pertemuan antar juara Grup di Lega Pro. Saat itu lawan mereka adalah Venezia dari Grup B, dan Foggia dari Grup C. Jadi, ada pendapat lain yang menyatakan bahwa sepertinya Cremonese tidak memiliki mental juara.

Beberapa hal di atas menjadi patokan kami dengan Tim Prediksi Liga Italia Sbobet, dan kami sepakat untuk memberikan tips dengan memasang pada Parma yang memberikan voor 1/2 bola kepada Cremonese. Awal-awal Serie B tidak akan berjalan cukup sengit, artinya, laga ini hanya akan berakhir dengan kemenangan tipis Parma yakni 1-0 saja. Jadi, ambil Under 2 1/2 bola juga untuk kemenangan tambahan lainnya.

agen bola



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *