Prediksi Mesir vs Mali [ 18 januari 2017 / 01:45 WIB ]


Arenascore Group – Laga seru di Fase Grup D ajang Piala Nasional Afrika pada 18 Januari mendatang, akan mempertemukan 2 timnas yang cukup mengambil alih beberapa laga di Kualifikasi Piala Dunia sebelumnya, dimana ‘Timnas Mesir akan menghadapi Timnas Mali‘ untuk memperebutkan poin pertama mereka. Sedikit memberikan bocoran dari pengamat bola asal Amerika, Alan Gordon, yang menyatakan bahwa Timnas Mali lebih berpeluang besar untuk memenangkan pertandingan ini.

Sbobet Terpercaya – Penyerang KAA Gent, Kalifa Coulibaly, cukup bersinar di klub asal Belgia tersebut, dan sudah memberikan sumbangan setidaknya 4 gol selama musim ini. Coulibaly diharapkan bisa memberikan tekanan terutama di lini pertahanan musuh selama 90 menit penuh. Pemain senior Timnas Mali, Mustapha Yatabare, bisa menjadi alternatif jika Coulibaly kehilangan bola. Meski hanya tampil di Liga Super Turki, Yatabare sebenarnya juga punya kemampuan mencetak gol yang bagus. Namun berbeda dengan rekannya, penyerang berusia 30 tahun tersebut hanya diperbolehkan tampil 60 menit saja.

Maxbet Terpercaya – Timnas Mali juga punya kelebihan dibagian tengah, karena memiliki sederentetan gelandang berpengalaman. Sebut saja nama nama seperti Yacouba Sylla (Montpellier), Mamoutou N’Diaye (Antwerp), dan Moussa Doumbia (Rostov FK). Tiga gelandang yang telah tampil bersama Tim Nasional selama bertahun tahun tersebut kembali dipercaya bisa memberikan kejutan seperti yang mereka lakukan beberapa waktu lalu di ajang Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika.

Daftar Sbobet Maxbet – Sang lawan, Timnas Mesir, menyampaikan kabar yang cukup buruk. Timnas Mesir hanya punya 2 penyerang murni yakni Ahmed Hassan ‘Koka’ Mahgoub (Sporting Braga), dan Ramadan Sobhi (Stoke City U23). Tidak diragukan lagi, pastinya Koka yang akan bekerja keras sendirian di bagian depan, sementara Ramadan Sobhi masih kurang pengalaman untuk membela timnas. Satu satunya cara untuk menutup kelemahan mereka adalah dengan bermain kreatif dari sektor tengah. Yang sayangnya, Mesir hanya punya beberapa gelandang bertahan dan gelandang sayap yang lebih condong bermain defend.

Agen Bola Indonesia Rupiah – Bisa kami simpulkan bahwa, untuk menghindari kekalahan yang memalukan, Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, harus menyusun strategi bertahan sebaik mungkin. Pelatih berusia 61 tahun asal Argentina tersebut kembali diuji dan diharapkan bisa memanfaatkan gelandang serang yang ada, sebaik-baiknya.

Prediksi Bola Malam Minggu untuk pertemuan 2 Timnas papan tengah Afrika ini adalah kemungkinan besar hasil imbang bagi kedua tim. Pasang pada Timnas Mali saja yang mendapatkan voor 1/4 bola. Meski tidak menang full, setidaknya anda masih menang separuh dari modal. Dan untuk kemenangan lebih banyak, anda boleh mengambil Under, karena skor akhir nya adalah 0-0.

agen bola



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *